Minggu, 19 Desember 2010

LIBURKU TELAH TIBA!

Akhirnya libur juga. huufft.. Bersyukur sekali meski cuma seminggu, abis itu kepotong-potongsama jam tambahan. Emang gini nih nasib anak kelas 3 SMA. Tiap ada waktu luang untuk belajar, ngerjain soal-soal yang seabrek. Bahkan ga usah nunggu waktu luang udah pasti belajar. (jangan ngeluh ah) hehehe
Kamis lalu, aku baru aja mengakhiri kegiatan social care-ku selama 4 hari (sebetulnya cuma 3 hari sih) di Ponpes Al Burhan. Ihh keren..
Bagi yang belom tau apa itu social care (soscare), nih tak ceritain singkat. Bagi yang udah tau jangan sombong ya.. hehe
Soscare, berasal dari kata social dan care. Social berarti sosial (bahasa Indonesia), sedang care berarti peduli. Bisa disimpulkan, soscare adalah kegiatan yang bikin ketagihan. Beneran deh. Gara-gara soscare, aku jadi kepincut masuk ponpes. hehehe
Anak ponpes kayaknya seru-seru, liar-liar, sekalian di sana bisa menimba ilmu agama.

Di awal liburanku ini sedikit gak mujur. Padahal biasanya gak mujur (gak pake sedikit).
Pagi-pagi, aku udah punya jadwal futsalan sama bocah-bocah CG jam 8 pagi.
Wahduh gileee sulit nih dapet ijinnya.
Akhirnya bisa pergi juga, dengan caraku sendiri.

Mungkin karena kabur diem-diem, aku kena imbasnya.
Main cuma sebentar, kena 2 cedera. Yang pertama di betis deket engkel gara-gara kena sapuan. Sampe sekarang masih pincang.
Yang kedua di pergalangan tangan gara-gara salah jatuh. Jatuhnya serem gitu, Serem pokoknya. Lucu dikit sih tapi sebenernya. Sampe sekarang masih sakit juga.
Ps : Kalo mau pergi, ke manapun, pamit pokoknya! PAMIT!!!!!!!!

Liburanku kayaknya ga seseru kalian deh. Tau kenapa? Hape-ku russaaaaaakk!! LCDnya putih gitu. Ga keliatan, kayak nenek-nenek kena katarak gitu. Jadinya kalo baca sms harus di blok dulu, abis itu diliatnya harus dari atas pula. Kasian bener aku ini.

Udah ah, segini dulu aja posting-ku, udah adzan nih..
Oh iya, ayo dukung Timnas Indonesia melawan Filiphina malam ini. Semoga mampu menang telak, sehingga lolos ke final, dan menjadi juara untuk pertama kalinya. Amiiin!!!!!
Terbanglah Garudaku!! Jangan hinggap di pohon, apalagi pohon kaktus. Jangan pokoknya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar