Minggu, 10 Juli 2011

GANESHA AWARD 2011

Ahhh, mulai besok anak-anak udah mulai masuk sekolah lagi, mulai yang TK, SD, SMP, sama SMA. Adik-adikku juga bakalan masuk sekolah lagi. Sepiiii...

Udah nggak kerasa aja udah 10 hari terlewat di bulan Juli ini. Liburanku juga udah hampir habis. Cepet banget rasanya. Waktu bagai berlari dikejar orang gila pegang gergaji. Ckck..

Udah ah, langsung ke topik aja deh.
Ini dia moment istimewa anak Ganesha yang udah lama.....terlewat. Ganesha Award 2011 (GA11). *prok prok prok*
GA11 ini sendiri merupakan sebuah tradisi akhir taun. Masa-masa terakhir di SMA, yang pada taun-taun sebelumnya sering memakai istilah 'Prom Night'. Berhubung angkatan kami ini dijuluki 'Angkatan Perubahan', maka acara khusus taun ini (GA11) konsepnya dibikin beda dari taun-taun sebelumnya yang nggak 'perubahan'.

Iya sih emang, acaranya udah sejak 22 Juni silam, dan aku baru ngepost sekarang. Udah telat banget. Tapi tak apa, seperti kata pepatah, 'tidak ada kata terlambat untuk mandi...eh, belajar'.
Daripada enggak diabadiin kan eman-eman, siapa tau ntar cucuku buka blogku, dan ngliat postinganku yang satu ini. Trus dia tiduran di rel. Hehe, nggak ding.

Oke, Ganesaha Award 2011 (GA11) ini bener-bener udah bikin anak smaga pusing. Pusing milih idola, pusing milih kostum. Ya, di GA11 ini semua undangan disuruh tampil ngikutin tokoh idolanya. Itulah kenapa aku ikutan pusing, soalnya tokoh-tokoh besar ga ada yang mirip sama aku. Kegantengan kali ya aku, susah emang nyari yang sama ganteng -___-''.

Akhirnya, aku survey. Tiap anak aku tanyain satu demi satu. Ada yang mau jadi Obama, Changcuters, Upin&Ipin, dan jawaban yang paling sering aku denger adalah 'nggak tau', atau 'bingung nih, kamu?', dan yang lebih santun, 'menurutmu??'.

Semua orang yang aku tanyain nggak ada yang bisa menginspirasi aku. Akhirnya aku ngaca. Aku mirip-miripin. Aku melet, nggak mirip Dude Herlino. Aku senyum, alis diangkat, nggak mirip sama Beckham. Aku sempet konsultasi juga sama beberapa temenku, ada yang bilang, 'Ben Joshua aja col', 'Brad Pitt aja', 'Edward Cullen', semuanya nggak cocok. Beginilah, sering susah kalo kelewat ganteng -__-''

Pada akhirnya aku frustasi (hampir manjat pager orang trus joget-joget di atasnya). Aku akhirnya terpaksa sekali milih jadi Irwansyah, mirip dikit sih. #ngarep
Tapi temen-temen bilang kalo aku nggak pantes jadi Irwansyah (lagi-lagi karena akunya kegantengan). Akhirnya aku ngikut temen-temenku yang lain. Jadinya aku pake gaya ANAK 4L4Y. Serius, aku jadi anak alay. Kalo yang begini nih boleh dikatakan 11:12.

Akhirnya setelah nentuin, ternyata kita (aku, piul, arge, kaji, londo) bakal jadi Pee Wee Gaskins. Cieelaaah, top deh, bangga gueh.
Setelah bagi model kostum, kita semua meluncur dari distro ke distro buat nyari kostum alay naik Jazznya si kembar (arge-gibam).
Udah muter-muter se-kota Semarang nggak ketemu juga itu kostum yang kita cari. Akhirnya kita berbagi, alias pinjam-meminjam.

Akhirnya kostum yang kita cari udah lengkap, sampe ngebela-belain ke pasar maling nyari sepatu 'asal vans', dan...dapet.
Jujur, dari sekian aksesoris alay, yg paling susah dicari adalah kacamatanya, hehe.
Tapi alhamdulillah, kita semua bisa dapet apa yang kita butuhin. Yeeey, alay maaaaks...!!! xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar