Sabtu, 17 Juli 2010

JOGJAVATOR


Ehm.. Ehm..
Apa kabar kawan" Elevator dimana pun anda baca note ini...

Sekedar mengenang masa lalu kita perpisahan di Jogja tgl 22-23 lalu (udah keduluan vanes sih tp. . It's ok.. kita saling melengkapi)


Tanggal 22 lalu, kita memulai acara ini.. Kita dijadwalkan berangkat pkl 7.30.. Tapi berhubung kita ingin berangkat lebih siang, jadi kita berangkat jam 8 kalo ga salah.. (tapi kayaknya salah).. Kita tanda tangani banner *buatan tangan kreatif milik oxa* dengan penuh emosi, jadinya gede" tu tanda tangannya.. Untung semua kebagian, dan yang lebih untung, nama LONDO didaulat berdampingan dengan simbol love/luph/waru milik *****.. *piss, ndo*


Okee, kita awali perjalanan kita waktu itu dengan setiap siswa masuk bis dan duduk manis di singgasananya masing".. Diawali dengan doa dari Ustadzah Ummulfahanifah, kita sematkan doa dan harapan kepada diri masing", keluarga, kerabat, para pejuang yang telah gugur, hewan piaraan yang ditinggal di rumah.. *mulai ngaco..

Okee, doa telah fasih dilafalkan dan diamini bersama, lanjut.. Kita nyanyi" gendheng di bis, bagi" snack/cemilan/jajanan untuk dimakan. .alhasil cemilan itu dengan sukses menyebabkan suaraku serak" merdu mirip Tora Sudiro pas nyanyi "celanaku kedodoran.. celanaku kedodoran.." kurang lebih seperti itu.
Eh, selama perjalanan, kita ngapain apa aja sih?? *bener" lupa cuiy..* tolong diingetin yah..!!

Okee, berhubung aku lupa, kita bahas yang aku inget aja..


Di perjalanan, anak" yang tidak sombong, berusaha menyapa orang" di pinggir jalan dengan tidak manusiawi.. mulai anak", embak", bapak", apa lagi ya??

Tapi mereka semua jual mahal.. tak satu pun mereka yang membalas sapaan rusuh kami.. ckck *miris, sangat kecewa*
Okee, to the point aja deh, jangan muter".. (kayak motonya supir taksi)
Akhirnya kita sampai di Boyong Kalegan (bener ga tu tulisannya?). Kita di sana makan, sholat, sampai coba" naik Titanic kayu.. Seru lho, tapi aku ga ikut coba, karna akan terjadi hal" yang tidak diinginkan semua pihak kalo aku nyoba..
Setelah mainan Titanic, kita (cowok") melanjutkan kegiatan kami ke mushola untuk sholat *ya iyalah, masa mancing?*
Sholat sudah selesai, dan kita mulai makan dengan rakusnya.. Karna aku peduli sesama, aku ambil nasi cuma sepiring (biasanya 3 piring).. Ngliat yang cewek" pada main Titanic kayu, kami (kaum Adam) melakukan kegiatan amal dengan memberi ikan di kolam dengan sisa makanan kami.. *apa yang terjadi sama ikan itu? Hanya Tuhan yang tahu.. Hanya Tuhan kawan..*
Okee, kita lanjut menuju pantai Kukup..

Perjalanannya lama banget, naik" lagi.. masa ke pantai jalannya naik" gitu sih? jangan" itu bukan laut, tapi danau.. Kayak danau Toba itu lho.. pernah ke sana ga? *kalo engga, sama berarti. . Toss!!*


Alhamdulillah, setelah kita lama garing di bis, kita akhirnya sampai di Kukup.. di Kukup sodara".. Lihat..!! di Kukup... (jangan mbleyer to, col!!) Haha

Kita ganti kostum di bis, beli bola (yang sekarang ga tau di mana gerangan bola itu berada)..
Sampai di pantai, kita main bola.. Gila! seru lho..!!
yang cewek entah kemana aku ga tau, karna aku fokus sama benda bulat itu (baca: bola)
Sampai telanjang dada gitu.. dingin.. Brrr..
Setelah lelah main bola, kita melaut.. Horee!! melaut..
Tapi aku ga ikutan ah.. ga bawa baju ganti..
Tapi tetep aja basah kuyup.. Gara" yang cowo" ngiri liat aku yang masih kering, harum, dan suci.. Alhasil aku dilarung (diceburin maksudnya) ke laut.. kakiku lecet, berdarah, memar *lebai*
Untungnya sahabat PMR dengan cekatan, dan profesional, mereka mengobatinya. . Huhuhu *terharu.. bukan nangis karna sakit lho*
Setelah itu, aku takut melaut lagi, pindah profesi jadi penulis.. Nulis" di pantai..
Tapi sayang, pasir pantai menolak ku tinggalkan sejarah di sana.. Karna tiap kali aku nulis, pasti ilang disapu ombak. . somprreettt...!!

Hhuuh.. capek melaut, kita pulang ke rumah Vanes, dan tujuanku ke sana liat sunset tidak tercapai karna aku ga tau waktu itu mataharinya di sebelah mana..

Gubrraaakkk!

Sebelum pulang, aku (ga tau kalo yang lain) mandi besar di warung (mandi besar, karena ngabisin air banyak banget, bro)


Setelah mandi, dan wangi kembali.. kita berangkat ke rumah Vanes..

Dan, yang kita takutkan akhirnya terkabul.. KITA NYASAR.. GA TAU TEMPAT!!! hingga membuat kita molor lama banget..

Sesampai di rumah Vanes, ada yang mandi, ada yang nonton tipi, ada yang nyiapin projector, ada yang ngupil (itu aku)..

jam 11 malam, makrab pun dimulai.. Yang di awali dengan memutar video isi foto.. Terpampang berbagai wajah narsis, manis, ancur (bukan aku kalo itu).. Yah.. Itulah wajah" kita dulu.. Syukurilah !!

Video pun telah khatam 2x. . dan aku nagih "mana video dramaku? Aku pengin liat..." tapi tak ada jawaban yang memuaskan.. Award pun batal terlaksana..


Akhirnya, acara yang bikin malu, gelisah (geli-geli basah), nangis, boker (kalo yang terakhir ini engga).. Selamat datang di acara PENGAKUAN..

Berbagai pengakuan terlontar dari mulut" bau peserta Jogjavator, termasuk aku..
Tak ada lagi rahasia yang tersimpan.. Semua telah dikeluarkan dengan ikhlas (seperti orang yang pergi ke WC)

Jam setengah 1 pagi, acara ditutup, dan semuanya pergi untuk kasur (go to bed)

Tapi para pria tangguh, menghabiskan waktunya dengan main kartu, sambil cerita jujur.. Lama" menjurus cerita kotor, seperti tempat sampah, wc, aku.. Hehe
Dan yang cowo mulai tidur jam 3 ke bawah.. (Soalnya angka 4, 5, 6 kan ada di bawah angka 3 di jam dinding)..

Hhuuh.. Itulah cerita singkat hari pertama kami..

Semoga tidak bermanfaat
Horass!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar