Kamis, 26 Agustus 2010

SMS ANEH

Liburan kali ini bener" ga seperti liburan.. Isinya cuma di rumah, kalo ga ya ngabisin duit.. Hweh..!!
Tapi pagi ini rasanya beda.. beda dari biasa.. benar" beda.. BEDAA!! (berisik ah!!) Hhe
Pas liburan kemarin, ak ngirim" sms ke salah satu temenku yang kayaknya males banget smsan sama orang subnormal macam aku ini. hhe (karna menyangkut masa depannya yang bakalan suram, ku samarkan namanya jadi Abu (soalnya kan samar)) hhe.. sms itu bagai oase di tengah luasnya samudra pasifik.. menyejukkan jiwa, membutakan rasa.. menambah stamina.. *ckckck*
Dalam bahasa sms, Aku nyapa:
"He.. Bu.., lagi sibuk ga?"
Abu jwb : "lagi nyuci sepatu, kenapa emang?"
Aku : "yaudah.. terusin aja.. ntar kalo udah kering sepatunya aja yah?" jawabanku ketus, sulit dicerna orang geger otak..
Setelah selesai nyuci kayaknya, Abu bales sms dari aku
Abu : "udah selesai nih.. mau ngapain?" Tanya Abu
Aku : "aku mau curhat, tapi jangan diketawain lhoh!!" jawabku singkat.. Abu mikir, aku pasti mau bilang kalo aku abis ngompol gara" liat Take me out Indonesia.. Hmm
Abu : "biasanya juga gimana?? Udah crita aja!!" balasnya yang siap" ketawa denger balesanku..
Aku : "aku susah kentut"
Gubrak!! bego tu orang.. ckck.. bawaan orok kali dia. Pikirnya
Abu : "oh.. Gampang.. Tinggal njengking aja yang lama, ntar juga kentut sendiri" *abu sok tau*
Aku : "Hwe? ntar disangka trenggiling *bener" ga nyambung*.. Haha.. bukan itu yang mau ku curhatin, tadi cuma shock teraphy aja.. Hhe"
Sudah kuduga -,-
Aku sms lagi : "gini, kamu suka anak kecil ga?"
Abu : "kalo anak kecil yang bayi suka lah.. Lha wong imut" kok.."
Aku : "iya sih.. Kalo lagi imut ya imut.. Tapi pas lagi amit rasanya bikin bakar diri.. Di rumahku ada 4 bocah balita coba"
Abu : "emang sodaramu itu? ajak main lah!!"
Aku : "udah, tapi aku ga bisa main ma bocah" gini, pingin main, hawanya cuma main smack down ma tu bocah.."
*Hwahahaha
Abu : "yang sabar ya.. aku tau rasanya ngadepin anak seusia upil gajah itu.. Kalo jadi aku, bakal mengunci diri deh di kamar..".. Abu lagi" sok tau
Aku : "sayangnya pintu kamarku ga ada kuncinya.. alhasil aku mengunci diri di wc" *tindakan bagus, guy.. Abu kayaknya sangat mendukung tuh*
Abu : "hebat.. Trus kenapa ga kabur ajah?"
Aku : "aku takut mereka sedih kalo ku tinggal, aku tak ingin mereka ikut kabur gara" nyariin aku.."
Batin Abu menjerit: Soprett tu orang, katanya senep, Ee.. malah ga tegaan..
Ga ada 5 menit, aku sms lagi..
Aku : "aku takut mereka masuk kamarku, ngliat kolor berserakan.. ngliat kasurku, trus dipipisin.. ngliat bensin, trus kamarku dibakar, gimana?"
Aku emang abnormal sih *ngaku*, terakhir yang dia tau, aku pernah ketiduran di wc.. ckck
Abu : "emang kamarmu ada bensin?"
Aku : "belum tak cek sih.. Eh, tapi mereka kalo lagi mainan, berantakin macem".. kolor dihamburin.. keset kaki buat kerudungan.. ckck.. pingin ku pasung ntar anak itu"
Abu : "hwe? segitunya? serem banget sih? Selamat berjuang aja yah..!!"
Abu jawab sekenanya, emang dasar aku idiot sih..

Sampe sekarang aku ga balas sms terakhirnya, mungkin kalo aku bales dia bisa mati garing dijemur. Ato yang lebih parah, besoknya dia masuk sekolah bawa samurai mau menggal pantatku sampe abis...
Entahlah, aku semakin ga normal kalo terus"an sms dia. . Haha

"Semoga liburanmu menyenangkan ya, Bu!!" piss, love, n nyengir aja yah.. ;)

*Diangkat dari kisah nyata*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar